Anion Blue (Pemutih dan Pengencang Kulit)

Anion Blue Whiteng Lotion adalah Lotion untuk memutihkan, melembabkan, dan mengencangkan kulit. Anion Blue Whiteng Lotion mengandung Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor. Bagi yang suka aktifitas dabawah terik matahari sekarang ga perlu khawatir lagi karena sudah hadir Anion Blue Whiteng Lotion untuk memudahkan anda dalam mengatasi kulit yang hitam.
Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami.
Anion Blue Whiteng Lotion hampir sama dengan milky dress, bedanya milky dress adalah made in Japan sedangkan Anion Blue Whiteng Lotion adalah Korea punya. harga Anion Blue Whiteng Lotion lebih terjangkau sehingga anda wajib untuk memilikinya. Putih dalah 30 hari sekarang bukanlah hisapan jempol lagi. Penggunaan Anion Blue Whiteng Lotion secara rutin akan membantu kulit anda menjadi putih, lembab dan kencang.
Cukup gunakan 2x sehari pagi dan sore setelah mandi Anion Blue Whiteng Lotion akan bekerja meresap kedalam kulit. Putih, lembab dan kencang sekarang bisa anda miliki tanpa harus mengeluarkan banyak uang.
Cara pakainya sangat mudah. tuangkan setetes Anion Blue Whiteng Lotion dan oleskan ke bagian tubuh secara merata. Hemat kan.......


Harga 85.000 u info dan pemesanan Hub 0856.9190.9120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar