Bedak PALGANTONG

Bedak Palgantong adalah produk Korea yang sudah dikenal sejak tahun 1999. Pada awalnya bedak ini hanya diperkenalkan kepada profesional make up artis. Dan setelah itu produk bedak Palgantong dijual secara bebas. 4 dari 5 wanita Korea telah menggunakan produk ini dan dan di Jepang sudah terjual lebih dari 600 juta hanya dalam waktu 4 tahun sehingga produk ini telah mendapatkan penghargaan di Jepang dan sudah diakui dunia Internasional.
Sekarang bedak Palgatong sudah bisa anda dapatkan disini dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Bedak Palgantong banyak diminati karena mempunyai banyak kelebihan daripada produk lain dan tentunya barang ini aman dipakai. Kelebihan yang dimiliki bedak Palgantong antara lain :
  • membuat wajah terlihat titip dengan efek 3 dimensi yang disebabkan oleh pantulan cahaya matahari
  • mempunyai daya tahan yang lebih lama
  • menjaga kelembaban kulit lebih lama dan melembutkan kulir
  • membuat kulit cerah dan mewah
disamping itu, penggunaan bedak Palgantong seperti bedak pada umumnya. baik dengan make up maupun tanpa make up bedak ini akan bekerja dengan sempurna dan tidak menutupi pori-pori. Bedak Palgantong tidak cepat luntur sehingga akan menjaga wajah anda lebih lama dibanding bedak lainnya. dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang lebih bagus maka bedak Palgantong bisa anda miliki sebagai produk make up utama anda.

Hub 0856.9190.9120
Harga 50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar