Cream Penghilang Bulu ( DEPILATORY Cream )

Depilatory adalah Cream untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkakan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin tanpa rasa sakit.

FUNGSI:
untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkakan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh serta mencerahkan warna kulit.

KANDUNGAN :
  • Specific Almond essence ,melembutkan kulit,menyehatkan tanpa iritasi
  • Natural Algae Mooisturizing ,melembutkan batang rambut,menormalkan metabolisme yg berhubungan dengan kulit sehingga kulit tetap sehat
  • Hydrolyzed protein ,secara efektif mengecilkan pori2 kulit setelah terjadi proses “hair removal”
  • Effective element membantu memperlambat pertumbuhan rambut/bulu yg tidak diinginkan sehingga kulit terbebas bulu lebih lama


PEMAKAIAN :
 bersihkan area badan yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilap dengan handuk sampai kering, oleskan Depilatory cream pada area bulu, diamkan selama 5-10menit, kemudian bersikan atau sapukan dengan menggunakan spatula yang ada pada kemasan, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersikan dengan air hangat di lap dengan handuk hingga kering.

Hub 0896.5343.3194
Harga Rp. 60.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar